A woman is like a tea bag- you never know how strong she is until she gets in hot water (Eleanor Roosevelt) I don't do fashion, I am fashion (Coco Chanel) Imagination is more important than knowledge (Albert Einstein) If you can’t fly then run, if you can’t run the walk, if you can’t walk then crawl, but whatever you do you have to keep moving forward (Martin Luther King)sometimes the object of the journey is not all about the end but the journey itself(fortune magic cookies)

ghege

Mar 31, 2010


lebih kurang 11 tahun saya telah mengenal gadis (sok masih) belia ini hahaha. when we met in junior high for the first time, i never supposed that she will be one of my besties someday.
dia adalah salah satu gadis berdarah batak teramah dan lembut yang pernah saya kenal. manja, jarang marah dan sangat peka. sangat peduli akan penampilannya. salah satunya rambut! mulai dari poni lempar, poni selamat datang, poni belah tengah, rambut model rubah (ngakak), bob, dikeriting pernah dicoba! jaman kuliah, tiap kali saya pulang kampung selalu merong-rongi dengan daftar titipan berupa segala macam jenis perangkat perang paling mukhtahir saat itu (baca: baju, sepatu, tas, aksesoris). but, i loved to hunt those stuffs! i loved to see her smile because she was almost satisfied with all my choices. hhm

she has been my partner on crime since we was on senior high school. mulai dari sekedar ngeceng bareng, nongkrong di tiang bendera, bolos sekolah ampe berujung nabrakin bapak-bapak, dilabrak senior dan ngelabrak junior-junior yang merusak pemandangan sampe ngerjain guru-guru baru pernah kita lalui bersama. tubuhnya yang proporsional, perut rata dan tinggi semampai selalu berhasil bikin saya iri gigit jari. gak salah kalo dia jadi kapten cheerleaders di sekolah saya dulu. tapi kisah cintanya gak semulus kulit putihnya. banyak banget mantan gebetannya yang berhasil bikin kita berdecak 'kagum' sedikit bengong dengan pilihannya hahaha. sampai akhirnya seorang lelaki (ganteng gak yah? hihihi) berhasil meluluhkan hatinya. and the best part is they are still in relationship until now! two tumbs up.
and talking about that golden era
, I remember one story that never get lost from my memories, because after that coincident i started feeling closer with her. kita pernah gak sengaja nangis bareng di toilet di rumah seseorang, yang ternyata tanpa sengaja disebabkan oleh alesan yang sama (do you remember that? hahaha).
kita sempet terpisahkan jarak sewaktu kuliah. semenjak itu hubungan kita sedikit merenggang dikarenakan kesibukan dan memiliki kehidupan masing-masing di kota yang berbeda. namun, we are still great friend. sekali waktu kita masih sempet-sempetin sekedar chat atau teleponan. it was still be my fav part. dan kalopun saya lagi pulang kampung, wanita ini pun dengen setia menemani. so, gak salahkan ketika akhirnya saya kembali menetap disini, dia menjadi salah satu orang yang bisa bikin saya lebih betah.

sungguh. sangat menyenangkan berpergian bersama wanita satu ini. saya yang tidak bisa basa-basi ini tertutupi dengan kesupelannya. she has a lot of friends! sampai kadang-kadang dia sendiri merasa kewalahan gara-gara terlalu banyak yang nyapa untuk sekedar mengajak jalan ataupun hanya sekedar berbagi uneg-uneg (cailaaah si eneng gaul). yeah, it's all because she cares a lot. gak segan-segan sms, chat, telepon untuk sedekar menanyakan kabar, apakah semua temen-temennya baik baik saja.

walopun kadang-kadang suka sedikit oneng, she's a good listener without judging my story. salah satu alesan kenapa saya begitu nyaman berada di dekatnya. i'm so free to tell her about everything! sampe kadang hal-hal yang sebenernya sangat memalukan. she knew my deepest dream. sometimes she understands about me beyond of prediction. bersamanya saya bebas berekpresi, tanpa topeng dan menjadi diri sendiri. rasanya hampir tidak ada hal yang tidak pernah kami bagi berdua. kegilaan-kegilaan yang kadang diluar dugaan.

we are a great shopping mate! and fashion is our passion, right? kalo bukan karena emang mengalir didalam jiwa kita, gak mungkin kita rela turun angkot naek angkot, becek-becekan, menjelajahi pertokoan yang kadang gak pernah terfikirkan oleh orang lain kalo disana tersimpan harta karun! gak mungkin juga dulu kita sanggup berburu baju buat lebaran mulai dari pagi sampai malem hari padahal besoknya udah lebaran. dan parahnya kita cuma mengandalkan kaki kita buat jalan berkilo-kilo (seandainya itu ujian lari disekolah, pasti udah ngos-ngosan mau pingsan) dengan uang pas-pasan yang ditargetkan harus bisa berubah menjadi pakaian-pakaian yang kelihatan bagus dan mahal! belom lagi berapa banyak barang-barang yang kita hasilkan dari yang tadinya gak mungkin, menjadi sangat memungkinkan.
and there are a million else valuable stories about our life adventures that doesn't enough to write here.

today is her 24th birthday. so, I'm so glad to say:

HAPPY BIRTHDAY, DEAR.
semoga jengku ini makin cantik, awet muda (24 bo! hahahaha), makin deket dgn jodohnya dan bisa mewujudkan semua impiannya. jangan terlalu gak enakan sama orang, gak plinplan, harus berani ambil sikap dan jangan cuman mikirin kebahagiaan orang trus, pikirin juga kebahagiaan dirimu. meskipun makin lama kita makin sibuk ama urusan masing masing, semoga kita tetep bisa temenan ampe tua yah jengku. big love. xoxo

2 comments:

rysander said...

ayuk ni mau dak ya jadi model aku hahahaha

Ade Stefi said...

heh si ayuk ni, ditanyain tuh mau dak jadi model? hahaha. biar sayo yg jawab yah. mau mau mau! hahaha