A woman is like a tea bag- you never know how strong she is until she gets in hot water (Eleanor Roosevelt) I don't do fashion, I am fashion (Coco Chanel) Imagination is more important than knowledge (Albert Einstein) If you can’t fly then run, if you can’t run the walk, if you can’t walk then crawl, but whatever you do you have to keep moving forward (Martin Luther King)sometimes the object of the journey is not all about the end but the journey itself(fortune magic cookies)

sang calon tukang insinyur

Feb 23, 2010


Dia adalah mantan saya. Salah satu orang yang sangat spesial dalam hidup saya. kenapa begitu spesial? here the story goes on.

Aditya Perdana Suherman Putra nama panjaaaaangnya. yeah, Adit. nama yang begitu pasaran tetapi gak dengan karakternya. dulu sering bilang nyasar bisa kuliah di tehnik mesin, tapi saya rasa sekarang udah jatuh cinta sedalem-dalemnya deh dengan yell boys (tapi tetep gak suka termo, elmes dan MKE). paling gak bisa makan pedes dan ga suka sayur. terakhir berapa kali saya paksain harus nyoba dan terpaksa harus mau. hahaha. tapi kalo di kasi kerupuk kulit pake kuah kalio ayam pasti gak nolak. sepedes apa juga tetep bakal di makan. bisa tahan berjam-jam dan bolak balik tiga hari berturut-turut demi sebuah action figure. kadang dulu waktu saya masi pacaran saya suka ngerasa saya ini pacar nomer sekian. salah satunya kalah ama para action figure ini. hahaha silly. sering terlihat sebagai si antagonis di depan temen-temen saya karena sering bikin saya nangis (dulu), padahal sebenernya bukan dia yang salah. hahaha dikalahkan aermata wanita. sangat galak kalo di bangunin tidur dan sangat manja kalo nelepon sebelom tidur. tidak fotogenik (sering keliatan kaya om om kalo di foto, sorry to say dear LOL). membenci sekaligus mencintai nangor karena kampus-kampus yang ada disana (you know what i mean lol).

punya pola hidup menoton, seperti: kalo udah suka satu tempat makan akan makan disitu terus, tiap jalan-jalan ke suatu mall wajib harus mampir ke toko action figure dan menganggap mall isinya hanya gramedia, bioskop dan tempat makan. tapi herannya saya pun gak pernah bosen ngikutin ritme yang seperti itu juga? apakah saya monoton juga yah? hahaha tapi saya gak sepemales dia. dia selalu bangun disaat matahari udah mau say good bye lagi.

sangat memuja rano karno dan ingin menjadi menawan seperti si Doel walo masih sebates ucapan doang. hahaha. kerap kali mengeluh kalo saya gak bisa nenangin dirinya padahal dia sendiri yang terlalu gengsi untuk berbagi keresahannya. konyol.

waktu kecil bercita-cita menjadi naga. tapi sekarang malah suka bingung kalo ditanya mau jadi apa. Eropa dan belanda. cuma inilah satu-satunya visi hidupnya yang dapat saya liat dengan jelas. yah, dia memang sangat mengimpi-impikan bisa sekolah atau malahan living life there.

Bagi sebagian orang yang tidak mengenalnya dekat, Adit sering ter-judge sebagai seorang yang apatis, individualis, egois dan cenderung freak. namun sebagian orang juga bilang Adit sangat konyol, menawan, smart, manis, dan ramah. and for me, he's very unique. meskipun dia cuek, tapi dia sangat manis dan peduli kepada orang yang dia sayangi. dia juga punya a big heart yang ngebuat dia sangat baik gak pake pamrih, and thanks to him for everything. walaupun dia sering tampak egois dimata orang, dia sebenarnya rela ngalah kok (walo berapa hari kemudian, but it's still so sweet). selalu punya stock joke konyol yang kadang diluar logika keanehannya dan mungkin hanya dapet dimengerti saya dan dia sendiri. sangat peduli akan kepentingan saya di atas kepentingan dia sendiri. sering bertingkah konyol dan manja tapi disatu sisi sangat berlogika walau gak akan tahan buat gak menangis untuk sesuatu yang menyinggung sensitivitasnya. he's not a perfect one, but he's such a complete package. saya sendiri gak pernah punya tipe konkrit seperti apa sih lelaki idaman yang cocok buat saya. punya kalo cuma sekedar bilang baik, good looking, seagama, mapan, nyambung dan sebagainya. tapi baik yng seperti apa? ganteng yang kaya gimana? saya pun bingung. ketika bertemu Adit dan beberapa tahun saya mengenalnya, saya rasa he has everything that I need. terdengar lebay? iyah saya rasa (banget malah). hahaha. tapi yang jelas, dia selalu berhasil membuat saya tidak pernah bosan dengan semua yang ada di dirinya. :)

saya kayanya musti stop deh sekarang. kalo saya terusin cerita tentang Adit ini bisa-bisa jadi satu novel tebel deh. hehehe.

yang paling penting saya cuma ingin hari ini bisa dapetin sebuah ping dan emoticon cengiran dari dia. hari ini mantan saya ini akan memasuki step awal dimana semua kepandaiannya yang udah berhasil dia dapetin dipertaruhkan. saya tau, dia sangat teramat tegang, walo dia berusah tetep terlihat cool di depan saya. tapi saya yakin, kok, kalo dia pasti bisa. dia hanya butuh sedikit kepercayaan diri yang selama ini selalu ditunjukkan didepan saya.

good luck, dear. You are stronger than mountain.




PS. eh, saya masih menganggapnya special (pake telor gak pake mangkok) sampe sekarang. gak ngarepin ngarepin hal yang sama juga. cuma saya hanya ingin dia segera menemukan apa tujuan dia ada disini. xoxo

0 comments: